Jumat, 23 Mei 2008

Festival Malang Kembali 2008


Buat anda yang pengen berkunjung ke kota Malang, saat ini adalah saat yang tepat bagi anda!!sejak tanggal 22 Mei hingga 26 Mei, di kota Malang digelar hajatan berjudul "Festival Malang Kembali 2008". Acara ini merupakan kegiatan taunan dari pemkot kota Malang dengan tujuan membangkitkan kenangan warga Malang akan kota Malang "tempoe doeloe"

Apa sih istimewanya acara ini? pertama setau saya belum ada kegiatan serupa yang dilakukan kota-kota laen dengan background kota sejarah macam batavia, semarang dan lain-lain. Pada festival ini anda akan disuguhi segala macam tetek bengek ke-tempoe doeloe-an, anda juga diminta memakai baju tempoe doeloe, dan nanti akan berjumpa sepeda angin "tempoe doeloe", motor dan mobil bersejarah peninggalan Bung Karno, belum lagi jajanan Kumpeni, dan bisa berpose di baliho besar yang bergambar salah satu sudut kota Malang "tempoe doloe". Yah pokoknya ini adalah saat dimana anda akan menyaksikan banyak "pemain ketoprak dan ludruk" berkeliaran di jalan-jalan Kota Malang. Suasana yang bener2 kembali ke masa penjajahan Belanda dulu. Ahhh....

Kedua, acara ini juga memamerkan segala pernak-pernik kekunoan yang dimiliki instansi maupun warga kota Malang, bagi anda pecinta barang-barang antik, ini adalah surga bagi anda!!!
Ketiga buat sejoli yang lagi berpacaran, acara ini bisa jadi alternatif jujukan kalian. Dijamin kalian akan merasa berpacaran saat Belanda bertahta di Indonesia.Yang cowok ganteng kayak Si Jampang dan yang cewek ayu kayak Dewi Sartika kalii yaaa...hehehhe
So, tunggu apalagi ?!!
Kalo mau ke Malang naek pesawat juga ada, tapi via Jakarta nanti turun di bandara Abdurahman Saleh. Naek Bis juga lebih bisa lagi, naek motor juga monggo asal gak jalan kaki aja dari kota Anda,,,hwehehe..
"Ayo dulur dulur sesarengan sedanten, monggo rawuh teng hajatan sakmeniko amarga acara niki agar kita tiada lupa akan sedjarah, dan acara ini demi memoeaskan rakjat banyak !!!"..
Tunggu oleh-oleh saya dari "Festival Malang Kembali 2008"

0 Comments:

Posting Komentar

 
;