Sabtu, 22 November 2008

Desi Novitasari


Kalau kalian suka nonton Suami-suami takut Istri, pasti deh kalian gak akan ngelewatin pemeran cewek satu ini. Yap Pretty namanya. Pretty ini adlah "janda ikan asin" yang diberi peran jadi musuh bersama Istri-istri para suami takut Istri. Komedi lucu ini tayang di TransTv setiap senin-Jumat pukul 18:00 - 19:00.
Nah dibalik paras yang menggoda itu siapa sangka ternyata Desi alias Pretty itu bermuka dua!

Bermuka dua gimane maksud loe, Bro?! ya maksud saya begini kenyataan doi sebagai Pretty dan sebagai Desi ternyata tidak berbanding lurus. Si Pretty yang notabene menggoda dan sensual eh malah bukan pribadi asli si Desi. Usut punya usut si Desi ini gak punya darah keturunan mami-mami Belanda ataupun keturunan artis, malahan profesi dia sebelum ini adalah pialang saham!!huaahhh ...saya juga gak percaya koq.
Menurut info dari Cinema 21, Desi ini mengaku gak pernah terpikir untuk melakoni dunia ekting. Wanita kelahiran Jakarta 8 Desember 1984 (hah!'84 ? kirain kelahiran '80) saat itu tidak sengaja mengantarkan seorang temennya untuk kasting di Multivision. Ndilalah koq dia malah disuruh ikut kasting juga dan malah dapet peran Pretty itu (Jeli juga tu bag.kasting!) Yah inilah peribahasa datang tak diundang pulang tak diantar, hehehehe...gak nyambung!
Cewek yang akrab disapa Eci ini(eladalah koq namae weci :) tidak terlalu suka dengan image seksi kayak si Pretty itu dia lebih suka dengan image Smart. Dan nampaknya bakal terakhir kali dia berperan dengan image sexy ala Prett, dia sudah mendeklarasikan mencoba mencari peran lain kalau ada kesempatan. "Yah lebih selektiflah, Mas" begitu kata dia kepada saya.LHo?!kapan ketemu ne? heheheheh..
Pemeran Pretty memang cukup menghibur di Komedi Suami-suami takut Istri, tanpa Pretty maka komedi tersebut akan kehilangan separuh pemirsa lelakinya, hoho iya tah? ibarat makan sayur gak pake garam lah ..



5 Comments:

Andik mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Awak gak tau ndelok acara iki..

dari judulnya ae wes wegah nonton..

haruse istri takut suami :D

Andik mengatakan...

Aku seh suka goro2 acarae mbanyol dan ada si janda ikan asin ini. Ela yo seneng San! heheh..

Anonim mengatakan...

84??? hmmm....ranum....pas mbe awak....(PLOKK!!!) ditapuk mbe mbak jilbab ungu...

Cafe man mengatakan...

https://www.youtube.com/watch?v=l8frmMJeabU&t=26s

Posting Komentar

 
;