Senin, 07 Juli 2008

5-03-2008 (working on Chapter1)

There must be something wrong with this,,harusnya Bab 1 ku lebih menawarkan citarasa yang different bukan latarbelakang seperti kebanyakan skripsi. Aku gak mau skripsi ini cuma jadi onggokan buku lusuh disudut ruangan perpustakaan. There must be something really special !!sesuatu yang membuat penelitianku ini punya nilai....apa aku harus merubah nya lagi...its been 2 months and im not making any progress...

"Oh God give me power, give me strength to overcome this such obstacle...
show me the way dont neglect me God youre THE ALLMIGHTY"

Skripsi ini harus menarik
bukan sesuatu yang incommon
aku sudah rugi waktu
rugi tenaga
idealisme ?!!
apa ini berarti aku menjadi idealis ?!!
..............
Peduli Setan !! kapan lagi aku bisa bebas dengan idealisme ku, setelah ini jiwaku ragaku waktu ku hidupku bakal aku abdikan kepada perusahaan...
Suatu tempat yang memasung habis semua idealisme yang aku punya
tidak ada lagi selain bekerja maksimal untuk perusahaan...
at least sampai punya kesempatan berdikari !


3 Comments:

Anonim mengatakan...

at least try to start from the common things :D

Anonim mengatakan...

mas andi..
whats wrong with your thesis??
opo'o bab 1 mu??
ditolak lageeee kah?
sabar yaaa..

pesan dari aku
"kadang,,yg namanya idealisme itu nyebelin dan harus disingkirkan,for a while..ga ad ruginya kok=)"

Andik mengatakan...

heheheh...thx buat atensi nya mas Alit dan mbak isma
alhamdulillah uda BAb3
tu catetan masa aku masi struggle di bab1
mohon doa restu agar semua lancar..
ini aku lagi publish semua kenang2an selama bikin skripsi meski telat..hehehehe

Posting Komentar

 
;