Minggu, 16 November 2008

Apa itu Twitter ?


Menurut Wikipedia twitter adalah sosial networking gratis yang membuat kamu dapat mengupdate apa kegiatan kamu dalam satuan menit, jam, hari, bulan dst sekaligus kamu juga bisa mengetahui aktifitas apa saja yang dilakukan oleh teman atau orang lain yang memakai twitter juga.
Lebih kerennya lagi update yang kamu lakukan selain dapat melalui komputer (tentu saja harus konek internet), twitter juga bisa dipudate via Mobile device !keren kan..

Kalau kamu perhatikan di sisi kanan blog saya ada juga twitternya kan!nah seperti itulah kurang lebih keunikan widget satu ini. Twitter.com sebenarnya sudah berdiri sejak 2006 di san Francisco dan pada tahun 2008 bulan November sudah sekitar 5 juta orang mempunyai account twitter.
Yang lebih asyik lagi, buat kamu yang fans ma salah satu figur coba deh kamu cari twitternya. Biasanya formatnya begini [ twitter.com/username] contoh nya kayak punya saya [twitter.com/andikababulu], hemm kalo gak salah Obama juga maen twitter-twitteran..heheheheh
Twitter bener-bener unik dan widget ini masih banyak menyisakan ruang untuk improvisasi, kita tunggu saja ada update apa dari twitter.com. Kalo pun kamu bukan artis tentu nya kamu mau dunk punya follower alias orang yang mengikuti segala update mu via twitter,gmana ? asikkan !?
viva twitter..

2 Comments:

Anonim mengatakan...

saya sudah cukup lama tau ttg twitter, tapi belum ada niat pasang hehehe, btw themesnya koq putih polos gini baik di FF dan IE ku ya?

Andik mengatakan...

halo xero, themes saya ini judulnya iwork. Kalo pa ngelod dari server gak da problem mustinya sih gak polos. Ya kemungkinan besar pas sampean maen ke blog saya pas ada something wrong dengan server. Untuk info anda header blog ini dah ditanem sedemikian rupa ma empunya template dan sudah saya ublek2 di source tapi gak nemu. Asumsi saya ya semua image template ini dah di simpen rapi di suatu server (mungkin gogglepages/lain). Kalo saya akses dari rumah sih sempet juga template gak muncul tapi very rare koq. Anyway thx for visiting xero :)

Posting Komentar

 
;