Jumat, 23 Januari 2009

Tak Ada Lagi


Ku sadari saat semua menghilang betapa lama diriku melupakan. Jiwa Tak bisa lagi kurasakan apa jiwa ku bersalah hingga layak kau tinggalkan?

Mulai menangis karena kau tlah pergi
terluka karena kau telah menjauh..Aku meminta dengan sepenuh hati
ingin kau kembali

Karena sudah tak ada lagi yang aku cari !
Selain dirimu untuk berbagi
Cinta sejati dan semua kenangan selama ini selalu kamu beri
Hanya ingin itu..

Sungguh Tak ada lagi selain diri mu yang aku cari
Kasih sejati yang selalu kau beri [Garasi -Tak Ada Lagi]

5 Comments:

Anonim mengatakan...

ndiii..
ndikkkkkkkkkkkkkkkkk!

wes tho..
sing ikhlas

Andik mengatakan...

hehe ikhlas c ikhlas..yah perbaiki diri dulu aja trus teklek kecepung kalen dech :)

Anonim mengatakan...

ndik...waht heppen ?? aq ketinggalan banyak info e...ta tggu d fb

Yudha lagi mengatakan...

NEver retreat Never surrender..
(jare leonidas)
Yo ngono iku wedok gak usah dipikir terus..
(jare ku)

Andik mengatakan...

Thx yo guys atas atensinya..im fine i do really fine..aku juga masih berhubungan bak koq ma si Nona, tapi ya untuk saat ini aku ya begini ini

Posting Komentar

 
;