Sabtu, 07 Maret 2009

Diary : Cobaan atau Ujian



Allah lagi demen nih ngasi ujian buat aku, udah jelas-jelas semua prosedur buat hapus mata kuliah itu udah aku jalanin ehh koq tau-tau dapet panggilan dari fakultas. Katanya transkrip yang aku ajuin bermasalah..malah katanya lagi palsu!!

Gilaa..
Gmana bisa palsu, wong transkrip tu ya dari fakultas ku dewe koq! bukan hasil buatan ku dewe..nah kalo moro-moro palsu gitu gmana ceritanya ?!

Jadi bertanya-tanya apa ini ujian buat kesabaranku, atau emang gara-gara masih kurang taqwa?!
urusan yang kalo dijalanin orang lain kayaknya lancar-lancar aja, eh kalo aku koq berliku-liku.


Alhamdulillah setelah 3 hari menunggu, 2 kali bikin transkrip baru dan entah berapa kali bolak-balik naek turun tangga akhirnya permission granted! !
Ya Allah moga aja aku masih dikasi istiqomah buat jalanin unsual way of life macam ini





2 Comments:

Anonim mengatakan...

yang sabar yah mas And...banyak2 berdoa ajah...solat malam..biar dipermudah jalannya...semangat yah...

Andik mengatakan...

merci ya El :)

Posting Komentar

 
;