Jumat, 14 Maret 2008

ella's schedule on me



tit...tiiiit tiiit blackberry ku berbunyi siapa ya???
=================================
From :Hunneybunny +818038xxxx (13 Mar 08)
Kenapa ya Mas kalau aku denger mas ngerjain skripsi tapi ada tambahan blog,dll aku koq gregetan ya. Pokoknya tiap aku tau Mas ngerjain blog aku gemes aja! Tapi selama ini aku da pake cara-cara kekerasan(buat fokusin Mas ke skripsi) sekarang aku coba pake cara halus. Mas bisa nggak kegiatan ngeblog nya dikurangin sediikiiiiittttt aja....!!
====================================

Reply
Hahaha lucu banget...hehehehehe...
kamu meminta sesuatu yang sulit Yang! At least aku dah gak ngeblog terus kan!!da berkurang banget lah

======================================
Reply
Loh koq malah dibilang lucu sih
tapi ya "kyknya" emang dah berkurang sih. Pokoknya yang serius skripsinya ya MzAnd. Beban mental juga loh aq nie.. hahah semangat2
======================================
Aku dalam hati
"kyknya" ?!hehehe...yes i will
======================================
my Blackberry

1 Comments:

Anonim mengatakan...

Kenapa ya Mas kalau aku liat blog mas masih gitu-gitu aja ga ada postingan terbaru aku koq gregetan ya. Pokoknya tiap aku tau Mas ga ngerjain blog aku gemes aja!

Hihihihihi :D

Posting Komentar

 
;