Kamis, 22 Desember 2011

I do Love Cooking :))

Semenjak "terdampar" di apartemen Puri Casablanca Jakarta, yang ndilalah dilengkapi dengan fasilitas dapur. Maka semenjak itulah hasrat memasak tidak dapat lagi dibendung. Serasa tak puas dengan makanan yang disediakan disini, aku bermodal sayur-sayuran segar, bubuk cabe, nuggets, royco dan seorang asisten ahli memutuskan memasak sop merah pedas dan nuggets.

Junior Masterchef Wannabe

Aku sangat mengapresiasi seorang koki, chef ataupun pemasak amatiran macamku. Buatku mampu meramu berbagai macam rempah-rempah dan sayur-sayur menjadi masakan rumah yang menggugah selera itu sesuatu hal yang "splendid" alias "luarrr biasa" :))

Junior Masterchef lagi beraksi

Memunculkan rasa dari setiap bahan-bahan masakan yang dimasukkan itu membutuhkan ketrampilan, feeling, ada unsur seni di dalamnya! menjaga makan tidak terlalu manis, tidak terlalu asin, tidak terlalu kering, tidak terlalu mentah, well cooked bukan pekerjaan yang remeh. Disini tantangannya, disinilah letak keasikan dari memasak itu sendiri.
Hauce!
Aku rasa ada keajaiban disetiap masakan yang terhidangkan. Aku rasa ada karya seni alias masterpiece yang tidak terbantahkan disetiap makanan yang disajikan

Bon Appetite :))


0 Comments:

Posting Komentar

 
;