Senin, 20 Juli 2009

Kembali lagi ke bumi

Selama beberapa bulan aku mulai merajut asa kembali, selama beberapa bulan aku diliputi mimpi-mimpi kembali. Sayap yang luka mulai sembuh, aku sudah mulai terbang lagi menatap masa depan. Aku bermandikan semangat!

Meski situasi tiada lagi sama, tapi aku yakin i can fix this. Tapi 20 Juli ini aku merasa kembali lagi ke bumi..

Jika dunia adalah hanya seujung kukunya surga, maka menyapamu adalah oase telaga bagi dahaga rinduku. Bertemu denganmu kenikmatan bagiku. Surgaku ada di dalam dirimu, tapi sebuah comment di FB membawaku jatuh ke bumi.


Mungkin aku salah persepsi, mungkin ini cuma dugaanku yang bisa salah sama sekali, tapi kamu terlihat so excited..What else can i say? Jealous yang jelas gak bisa dibenarkan sama sekali. Malam ini jadi malam yang panjang bagiku.

Maka kemudian malam ini dalam hening aku berdoa,


Tuhan kuatkanlah aku, berikan kehebatan dalam segala hal yang aku perbuat. Inspirasikan energi romantis dalam diriku sehingga membutuhkan orang yang benar-benar spesial untuk mengalahkanku. Sehingga jika memang aku kemudian kalah, aku tahu dia telah bersama-sama seorang lelaki yang lebih hebat dariku. Dan jika Engkau menggariskan ini semua untuk terjadi, maka ilhamkan pada hamba mu ini hati yang tahan terhadap kegagalan, badan yang tidak pernah mengeluh karena perih.

4 Comments:

Andik mengatakan...

huhuhu T_T

Anonim mengatakan...

kuatkan dirimu my bro, yang itu di-skip dulu, jangan sampe ganggu konsentrasimu untuk kompre, dirimu pasti bisa lah my bro!
-samidh-

Andik mengatakan...

tenkyu bro, like i've said jangan pernah memakai persepsi, karena gak ada landasan valid benar-ato-tidaknya persepsi itu. im doing just fine, blog ini memang tempat aku mengeluh sad but true :)

Anonim mengatakan...

Sabar 8 bulan dari kamu nulis...
Ketemu aku di Plangi yaaa, 27 Maret 2010 depan eskalator menuju Giant, jam 9an malam

Posting Komentar

 
;