Senin, 22 Desember 2008

Pemerasan lewat Friendster !!!!


Pagi ini saya dikejutkan dengan gagal login saya ke friendster, padahal udah ratusan kali saya login koq baru kali ini dapet vonis kalo email atau username saya salah!!
aneeeh jian!
Untungnya saya masih bisa melihat tampilan halaman friendster saya, karena kebetulan sudah saya edit profilenya. Dan Whe lha Dha Lah!!!!

Wah..wah hadiah natal dari santa?! kenapa bukan mobil mewah santa?! ahh Santa gak oke ah!



Sempet kaget juga baca shout yang ada di samping kanan gambar ada tulisan begini


Maap..Fs anda saya hack. Pulsa Im3 25 rb akan mengembalikan Fs anda.Kirim kode voucher ke ana.nan33@yahoo.com

Gilaaa...sopan betul ni hacker, pake bilang maap sekaliyan aja bilang "Assalamualaikum". Walah walah...saya cuma mesem-mesem aja setelah kejadian ini.
Kasus peng-hack-an FS tu sedang naik daun belakangan ini, untuk itu tingkatkan security level pada setiap account anda. Hal ini bisa dilakukan dengan rajin menggonta-ganti password, emang sich gak akan ada jaminan 100% keamanan at least mengurangi resiko ke hack kayak saya. Jujur saja Fs saya itu gak laku benernya, sepi dan jarang saya update, makanya gak terlalu care amat dengan masalah security. Sobat saya Wiki adalah korban hacker yang malah cenderung melecehkan korban, kalo saya cuma dimintain pulsa, wiki ini malah dikasih foto2 gak bener gak senonoh yang bikin temen2 FS nya pada nganga.

Buat mas Hacker terimakasih sudah mampir dan melakukan tindakan kriminil ke account friendster saya. Yang jelas sampean salah alamat kalau minta pulsa ma orang kere kayak saya, sampeyan minta pulsa 25 rb lha wong saya cuma isi pulsa seminggu sekali 5 rb an koq!ngenes kan!.

Buat para pembaca yang punya account friendster, waspadalah...waspadalah ! !

Yang penasaran silahkan kunjungi Fs saya di sini [link] saya akses tgl 22 Desember 2008 jam 9 pagi WIB,
Migrasi ke Facebook ahhhhhh

7 Comments:

Anonim mengatakan...

sabar sob... kalo ga pindha ke facebook kan ya tinggal bikin account friendster baru... hehehe

Andik mengatakan...

hehehe..tul itu Bro!gak abis pikir aja ditodong ma orang via friendster

Anonim mengatakan...

hahahhaha,,, preman cyber sopan2 ternyata..
pake bilang maap segala..

Anonim mengatakan...

yah sopan sich sopan bos!tapi tetep aja kurang ajar. hehe..wes inilah imbas internet di kehidupan abad millenium, secara dipalak di internet gitu loh!biasanya tukang palak kan mangkal dipengkolan atau ditempat2 gelap,haha

Anonim mengatakan...

Dikebiri ae Ndik wonge...!!!

Ditugel ae manuke....!!!

Anonim mengatakan...

mutilasi ndiiikk
mutilasiiiiii!
hehe,..
(iki kiro2 sing ngehack eruh ga..)

btul,piindahlah ke fesbuk ndik
smoga drumah baru anda lebih nyaman..dan dijauhkan dari pemerasan2 ini..amin

Anonim mengatakan...

thank temen2..usulan kalian lucu-lucu
tapi jelas gak lucu gae sing nge hack hehehehe...
tibak e dunia cyber itu keras!
huhuhuhu..

Posting Komentar

 
;