Rabu, 31 Desember 2008

Ucapan Selamat Untuk Semua

Akhirnya meski belum menginjak pukul 00:00 kru Andikababulu memposting tulisan selamat tahun baru, hehe..pengennya sih jam 00:00 tet, tapi kayakny bakal sulit online jam segitu, apalagi sedang ada acara warga di sebelah rumah, jadi ya kudu aktif dunk bantu-bantu. oke SELAMAT TAHUN BARU 2009 TEMAN-TEMAN PEMBACA !! SEMOGA DITAHUN 2009 SEMUA CITA-CITA DAN HARAPAN YANG BELUM TERWUJUD DI TAHUN 2008 AKAN SEGERA TERWUJUD..LET'S START WITH NEW PASSION, NEW HOPE AND EXPECTATION..Wish you All The Best...
Ekspektasi saya pribadi sih yang paling no.1 adalah segera lulus dari kampus, sudah tidak sabar pengen aktualisasi diri di dunia kerja, no.2 sih pengen lebih organized, lebih profesional, lebih rajin, yah intinya pengen memperbaiki dirilah mumpung ada momen tahun baru (Biasanya lebih semangat!), untuk nomer2 berikutnya kapan-kapan saja saya bahas kalau ada waktu:)
Oya yang mau turun ke jalan, hati-hati yang pasti jalanan padat, utamakan keselamatan anda, kalau saran saya sih stay at home aja, bikin acara sendiri ama warga deket rumah, lebih safe :D hehehe..



0 Comments:

Posting Komentar

 
;